Rooney: Sudah Saatnya MU Lupakan Barca

Bomber Manchester United sekaligus timnas Inggris, Wayne Rooney, tidak ingin mengingat lagi kekalahan timnya atas Barcelona.
Kekalahan 1-3 yang dialami United atas Barca di partai puncak Liga Champion bulan Mei lalu, tentu meninggalkan luka yang mendalam. Namun, Rooney berharap teman-temannya di Setan Merah mampu melupakan hal tersebut.

"Anda harus menatap ke depan, bukan ke belakang. Hal itu seharusnya dijadikan motivasi agar kami bisa meraih trofi musim depan. Semoga di akhir musim nanti, kami mendapatkan hasil positif," tutur Rooney seperti dikutip The Sun.
Lebih lanjut, pemain berjuluk Si Bengal itu tidak mempermasalahkan lini depan United yang memiliki terlalu banyak striker. Justru ia melihat hal itu sebagai sesuatu yang positif. Seperti diketahui, Red Devils telah memiliki Michael Owen dan Dimitar Berbatov. Ada juga Javier "Chicharito" Hernandez yang menyabet sepatu emas dalam ajang Piala Emas Concacaf.
Selain ketiga nama tersebut, Danny Welbeck juga akan kembali ke Old Trafford setelah menjalani satu musim di Sunderland sebagai pemain pinjaman. Nama Frederico Macheda juga kembali mengisi skuad asuhan Alex Ferguson setelah pemain asal Italia itu kembali dari Sampdoria.
"Sangat menarik karena kami memiliki banyak striker. Artinya, semua orang akan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama," tandasnya.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply