Wiwid Gunawan Topless di 'Tali Pocong Perawan 2'


Jakarta - Aktris seksi Wiwid Gunawan tampil berani dan berusaha untuk menyuguhkan kemampuan akting terbaiknya di film terbarunya, 'Tali Pocong Perawan 2'. Dalam film itu, Wiwid pun melakoni adegan topless.

Saat pemotretan di kantor Detikcom, detikHOT sempat berbincang-bincang dengan Wiwid soal adegan topless-nya itu. Wiwid yang memerankan karakter Tania mengungkapkan, adegan topless-nya cukup beralasan dan sesuai dengan cerita.



"Dari awal aku sudah tahu ada adegan ini, tinggal bagaimana cara penggarapannya. Kita kan nggak sekadar bikin film vulgar," tutur perempuan berusia 30 tahun itu.

Foto Seksinya Wiwid Gunawan

"Saya melakukan adegan mandi juga ada alasannya kan, saya melakukan adegan mandi karena sebelumnya saya kotor setelah adegan dikejar pocong, jadi ada alasannya ada scene mandi itu, dan itu pun sudah didiskusikan sejauh mana adegan itu," jelasnya kemudian.

Sebelumnya tampil di 'Tali Pocong Perawan 2', Wiwid disebut-disebut enggan tampil seksi lagi di depan kamera. Ia berusaha untuk menghilangkan citranya sebagai 'artis panas'. Lalu, kenapa ia mau buka-bukaan lagi di film garapan Volkan Maida itu?

"Seksi di sini juga beralasan, ada perubahan karakter. Dari karakter yang culun, dibilang kayak tukang jamu sampai berubah jadi karakter yang percaya diri setelah nekad ngambil tali pocong perawan. Nah ini kan seksi yang beralasan, karakter yang dibangun, jadi ini bukan keseksian yang dipaksakan," ujarnya.

Penasaran dengan aksi Wiwid? 'Tali Pocong Perawan 2' mulai diputar di bioskop pada 18 Oktober mendatang.

"Ya kalau yang sudah lama nggak lihat Wiwid seksi, ya sekarang lihatnya," tandasnya berpromosi.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply