Jose Angel: Barca Pernah Minati Saya

Sebelum resmi berseragam I Giallorossi, Selasa (19/7). Pemain anyar AS Roma, Jose Angel Valdes mengakui pernah dilirik klub elit Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas ini.
Sepakat dengan nilai 4,5 juta euro atau setara dengan 54,3 miliar rupiah, pemain berusia 21 tahun ini resmi bertolak ke Olimpico dengan durasi kontrak lima tahun kedepan.

Sebelum mendarat ke Italia, pemain tim nasional Spanyol U-21 ini mengaku pernah dilirik sang juara Eropa, Barcelona. Namun, Angel lebih memilih Giallorossi lantaran keseriusan klub akan dirinya.
"Memang benar bahwa Barcelona mendatangi saya, tapi Roma lebih menunjukkan keinginannya terhadap saya," ujar Jose Angel, seperti dilansir dari Football Italia.
Hijrahnya John Arne Riise ke Fulham, disinyalir penyebab keseriusan manajemen klub merekrut pemuda bertinggi badan 182 cm tersebut untuk mengisi kekosongan pos bek kiri I Lupi. Di samping sukacitanya, Angel juga optimis akan menunjukkan seluruh kemampuannya untuk AS Roma.
"Senang bisa berada di sini, dan saya akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik sebisa saya," ungkapnya.
/ay
sumber: bolanews.com

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply