Varane: Madrid Klub Besar

Bagi Raphael Varane Madrid merupakan sebuah klub besar. Oleh karena itu, ia bangga dan memastikan jika langkahnya untuk bergabung dengan skuad Los Merengues tidaklah salah.
Pesona Varane memang telah menarik perhatian sejumlah klub dibursa transfer musim panas ini. Betapa tidak, klub top seperti Manchester United, Lille, PSG (Paris Saint Germain) dan Real Madrid bahkan telah menunjukkan sinyal keinginan untuk membawa Varane menjadi bagian guna memperkuat tim dimusim mendatang.

Namun, belakangan Varane lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Hal ini dilakukannya karena baginya, "Real Madrid merupakan sebuah klub besar."
"Saya bangga berada di sini, di sebuah klub besar," ungkap bek berusia 18 tahun ini seperti yang dikutip dari Total Football Madness.
Bersama Madrid, Varane pun segera diikat dengan kesepakatan jangka panjang yang akan berakhir pada tahun 2017 mendatang.
Hadirnya Varane sendiri ke Santiago Bernabeu memang tak lepas dari andil besar sang legenda Real Madrid yang kini dipercaya menjabat sebagai Direktur sepak bola Los Blancos, Zinedine Zidane. Zidane dikabarkan menjembatani kedua belah pihak agar memuluskan langkah guna menuai kesepakatan.
Zidane sendiri memang telah cukup lama memantau sang pemain. Oleh karena itu, ia yakin Varane cocok dengan skuad Los Merengues karena menurut Zidane, Varane seorang pemain yang memiliki kecerdasan dan kecepatan yang luar biasa.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply