Gerrard Target Comeback Lawan West Brom


Liverpool - Steven Gerrard sudah tak sabar ingin segera beraksi di atas lapangan. Kapten Liverpool ini memasang target comeback saat timnya menghadapi West Bromwich akhir pekan nanti.

Terakhir kali Stevie G tampi l ketika The Reds memukul rival beratnya Manchester United 3-1 di Anfield, awal Maret. Setelah itu Gerrard harus menjalani operasi pangkal paha dan baru sebulan kemudian dapat kembali beraksi ke lapangan.Saat ini Gerrard cukup optimistis bisa kembali tepat waktu. Proses penyembuhannya berjalan sesuai rencana dan dalam beberapa hari ke depan gelandang internasional Inggris itu dapat kembali mengikuti latihan penuh Liverpool.

"Sungguh bagus (penyembuhan cedera saya). Mungkin tiga atau empat hari ke depan sudah bisa ikut latihan penuh tim lagi. Jadi saya berharap bisa terlibat saat menghadapi West Brom (2 April). Ini tergantung pada bagaimana tiga atau empat hari lalu," ujar Gerrard kepada Sky Sports yang dikutip ESPN Soccernet.

Lebih lanjut Gerrard menambahkan dirinya selalu dibuat frustasi saat dibekap cedera panjang. "Dibebat cedera adalah bagian terburuk dari seorang pesepakbola," imbuhnya.

"Sungguh membuat frustrasi melewatkan banyak pertandingan dalam meja perawatan jadi kamu akan melakukan segala cara di dalam rehabilitasi dan melakukan hal yang jauh dari sepak bola untuk bisa kembali secepat mungkin," tutup dia.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply