Barcelona - Andres Iniesta memberi komentar soal Fernando Torres yang masih seret gol sejak bergabung Chelsea. Menurut gelandang Barcelona itu, gol Torres cuma tinggal menunggu waktu saja. Torres belum pernah mencatatkan namanya di papan skor sejak berlabuh di Stamford Bridge Januari silam. Tidak hanya di Chelsea, namun juga di timnas Spanyol.

La Furia Roja baru saja mendapat kemenangan 2-1 Republik Ceko dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 berkat sepasang gol dari David Villa. Di laga tersebut, Torres main dari bench dan baru bermain di babak kedua.

Sampai kini gol dari Torres memang masih ditunggu. Namun Iniesta menilai kompatriotnya itu berkontribusi besar terhadap tim dalam aspek yang lain. Sedangkan soal gol, cepat atau lambat Iniesta yakin gol dari Torres akan datang.

"Fernando telah bermain bagus. Ini jelas bahwa tugas striker memang mencetak gol tapi di Granada (vs Ceko) dia sudah memberi kami banyak hal yang orang-orang tidak melihatnya seperti kerja keras dan membantu pertahanan dan membuat ruang bagi pemain lain," bela salah satu nominasi pemain terbaik dunia 2010 itu dikutip Mirror.

"Dua telah bekerja yang tidak diperhatikan tapi itu sungguh fundamental untuk tim. Dan untuk masalah gol, saya pikir itu cuma masalah waktu saja. Dia selalu dapat mencetak gol dan dia akan terus mengupayakannya dan karena itu tidak ada masalah," lugas Iniesta.

Keyakinan serupa juga diungkapkan mantan rekannya saat masih di Liverpool Alvaro Arbeloa. "Fernand telah bermain di level teratas dalam waktu yang lama dan ini bukan pertama kali dia mengalami hal seperti ini," sambung bek Real Madrid itu.

"Tapi ketika kamu sebagus dia kamu tidak perlu risau. Dia butuh terus melanjutkan usahanya dan gol-gol akan datang sendiri.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply