BMKG: Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan sedang dan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Ahad (12/2).


Data BMKG, menyebutkan, hujan ringan akan terjadi di Kepulauan Seribu pada pagi hari, sementara sore hingga malam diprakirakan berawan. Di Jakarta Utara diprakirakan juga akan terjadi hujan sedang dan ringan pada sore dan malam hari.

Di Jakarta Pusat diprakirakan hujan ringan terjadi pada sore dan malam hari, sedangkan pagi berawan. Sedangkan di Jakarta Selatan, hujan sedang diprakirakan terjadi pada sore dan malam hari, sedangkan pagi hari berawan. Sementara di Jakarta Timur, hujan ringan diprakirakan terjadi pada sore dan malam hari, sementara pagi hari berawan. 

Wilayah Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan pada pagi dan malam hari, sementara sore hari hujan sedang. Di Depok, Jawa Barat, diprakirakan akan terjadi hujan sedang pada sore hari dan hujan ringan pada malam hari. Tangerang, Banten, juga akan terjadi hujan ringan di malam hari, sedangan pagi dan sorenya berawan.

Di Bekasi, Jabar, diprakirakan akan hujan ringan pada pagi dan malam hari, sementara sore hari hujan sedang. Bogor diprakirakan hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan sore hari hujan sedang.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply